Produser Belum Temukan Pengganti Daniel Craig Sebagai James Bond

Yogi Alfian - INSERTLIVE
Kamis, 16 Jan 2020 21:59 WIB
Rumah produksi Universal Pictures dan Produser belum temukan pengganti Daniel Craig sebagai James Bond.
Jakarta, Insertlive - Film No Time to Die diketahui akan menjadi terakhir kalinya aktorĀ Daniel Craig berperan sebagai James Bond. Produser dan rumah produksi Universal Pictures harus bertindak cepat untuk mencari aktor yang tepat untuk menggantikan Craig.

Sampai saat ini, produser Barbara Broccoli dan Michael G. Wilson belum akan mencari pengganti Craig. Karakter Craig sebagai James Bond nampaknya masih sangat melekat bagi mereka.

"Saya menyangkal sepenuhnya (Craig berhenti perankan James Bond). Saya menerima apa Craig katakan, tetapi saya tetap menyangkal. Itu terlalu traumatis bagi saya," kata Broccoli seperti dilansir NME.

Lebih lanjut, Wilson menjelaskan nantinya karakter James Bond selepas Craig akan memiliki penampilan yang berbeda. Sayangnya, Wilson belum menjelaskan secara lengkap.


"Kalian menganggap dia sebagai orang Inggris atau Persemakmuran. Tapi Inggris adalah tempat yang sangat beragam," kata Wilson.

Broccoli juga membantah spekulasi yang beredar bahwa nantinya akan ada karakter perempuan James Bond. Karakter yang identik dengan kode 007 itu akan tetap diperankan seorang laki-laki.

[Gambas:Video Insertlive]

(yoa/yoa)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER