Kado Terakhir Goo Hara yang Bikin Penggemar Tersentuh

fik - INSERTLIVE
Rabu, 15 Jan 2020 11:22 WIB
Label Goo Hara di Jepang memberikan kejutan untuk penggemar sang artis.
Jakarta, Insertlive - Kesedihan masih dirasakan keluarga, orang-orang terdekat serta penggemar atas kepergian Goo Hara untuk selamanya pada 24 November 2019 lalu. Penggemar masih berduka atas kematian idol tersebut. Di tengah penggemar yang masih berduka dan bersedih atas kematian Goo Hara, label sang artis di Jepang, LOG-IN memberi kejutan manis untuk para fansnya pada 12 Januari 2020 lalu.

Seperti dilansir dari Asiaone, label Goo Hara merilis video musik lagu Hello yang dirilis pada September 2019 lalu. Lagu ini masuk di album terakhir Goo Hara bertajuk, Midnight Queen. Kehadiran video musik tersebut dilaporkan mengejutkan penggemar.

Menurut LOG-IN, Goo Hara sudah menuliskan lirik balada romantis untuk mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya. Dalam video tersebut menampilkan Goo Hara dengan pemandangan malam di Tokyo, Jepang.


Kehadiran video musik Goo Hara tersebut sangat menyentuh hati penggemarnya lantaran bertepatan dengan ulang tahun artis tersebut. Ulang tahun Goo Hara itu dilaporkan pada 3 Januari, tetapi penggemar telah menetapkan 13 Januari, tanggal yang tercantum dalam profil resminya sebagai 'Hara Day' selama bertahun-tahun.

Video musik yang memperlihatkan sosok Goo Hara membuat fans tersentuh sekaligus sedih. Mereka mengaku perasaannya campur aduk, antara sedih tetapi juga senang dapat melihat sang idola dalam video tersebut.

"Terima kasih telah memberikan kami kenangan indah dan selalu memikirkan kami," kata salah satu netizen. "Saya tak akan melihat Anda dalam hidup ini lagi, tetapi saya akan terus mengatakan "Hello' kepada Anda," tulis yang lainnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(fik/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER