Konser di Jakarta, Donghae Super Junior Ganti Nama Jadi Dimas

Chela Funay - INSERTLIVE
Sabtu, 11 Jan 2020 18:57 WIB
Konser di Jakarta, Donghae Super Junior Ganti Nama Jadi Dimas
Jakarta, Insertlive - Super Junior konser yang bertajuk SUPER SHOW 8 : INFINITE TIME' in JAKARTA, yang bertempat di ICE BSD, Tangerang, mulai pukul 15.00 WIB. Seluruh ELF yang ada di Indonesia, berusaha untuk hadir dan menyaksikan penampilan keren mereka sore hari tadi.

Sepertinya konser kali ini di Indonesia, membuat personel Super Junior yaitu Donghae, memberikan hadiah spesialnya. Ia memperkenalkan dirinya kepada seluruh penggemar yang hadir dalam konser mereka dengan nama Dimas.

Donghae perkenalkan diri di Konser Super Junior dengan nama DimasDonghae perkenalkan diri di Konser Super Junior dengan nama Dimas/ Foto: Chela Funay


"Seperti yang saya bilang, nama saya Dimas" ucap Donghae, saat perkenalan di konser Super Junior, di ICE BSD, Sabtu (11/1).

Hal ini kemudian membuat para penggemar berteriak histeris. Mereka tak menyangka jika Donghae bisa memiliki nama Indonesia yaitu Dimas.



Donghae juga menyebut terima kasih kepada para penggemar yang telah memberikan nama Dimas itu. Setiap saat ia ke Indonesia, ia akan memperkenalkan dirinya sebagai Dimas.

Konser Super Junior yang bertajuk Super Show 8: Infinite Time ini, awal pertama kali dimulai di Seoul, Korea Selatan. Tahun lalu di bulan Juni, Super Junior juga sudah hadir dalam konsernya yang bertajuk Super Show 7.


[Gambas:Video Insertlive]

(nap/nap)
KOMENTAR
POPULER