Birds of Prey, Kisah Depresi Harley Quinn Putus dari Joker

YOA - INSERTLIVE
Jumat, 10 Jan 2020 10:42 WIB
Birds of Prey sangat populer karena menjadi salah satu kisah dari DC Comics.
Jakarta, Insertlive - Trailer kedua dari film Birds of Prey telah rilis pada (9/1). Potongan film yang akan tayang 5 Februari 2020 mendatang ini menceritakan Harley Quinn yang diperankan Margot Robbie usai putus dari Joker.

"Cerita ini dimulai ketika Joker dan aku putus, itu benar-benar saling menguntungkan," ucap Harley Quinn dalam trailer.

Tidak lagi menjadi sepasang kekasih dengan Joker membuat Harley Quinn sedih dan depresi. Namun, hal itu dijadikan Harley Quinn sebagai masa lalu yang akan membuatnya menjadi kuat.

Birds of Prey, Kisah Depresi Harley Quinn Putus dari JokerFoto: YouTube/WarnerBrosPictures

Terlebih lagi, kehancuran hati Harley Quinn sempat membawanya pada perbuatan yang kriminal. Harley Quinn juga merasa perlu untuk memperjuangkan emansipasi wanita di kota Gotham.

"Dan ini sudah cukup, aku harus menjadi diriku sendiri dan bersiap untuk menjadi sosok yang baru sebagai seorang wanita tangguh dan garang," kata Harley Quinn.

Kemudian, Harley Quinn juga bertemu dengan antihero lain seperti Helena Bertinelli (Mary Elizabeth Winstead), Black Canary (Jurnee Smolett-Bell) dan Renee Montoya (Rosie Perez). Mereka semua memiliki tujuan sama untuk mempertahankan emansipasi wanita di kota Gotham.

Birds of Prey diketahui begitu populer karena menjadi salah satu kisah dari DC Comics yang pertama kali terbit pada tahun 1996. Sosok Harley Quinn yang diperankan Margot Robbie juga banyak mendapat pujian dari para pecinta DC Extended Universe (DCEU).

 

[Gambas:Video Insertlive]




(yoa/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER