Album Terakhir Mac Miller Sebelum Meninggal Segera Rilis

DIS - INSERTLIVE
Kamis, 09 Jan 2020 10:01 WIB
Album milik Mac Miller berjudul Circles akan segera rilis minggu depan.
Jakarta, Insertlive - Mantan kekasih Ariana Grande, Mac Miller meninggal dunia akibat overdosis obat-obatan terlarang secara tak disengaja pada 7 September 2018 lalu. Mac ditemukan tak bernyawa di dalam kamar tidur di kediamannya. 

Setelah lebih dari setahun kepergiannya, album terbaru Mac Miller, Circles akan segera rilis pada 17 Januari mendatang. Rapper yang meninggal di usia 26 tahun itu diketahui telah melakukan proses rekaman sebelum kematiannya pada September 2018 lalu.

Pihak keluarga Mac mengumumkan soal rilis album anumerta milik Mac yang akan dirilis pada pekan depan. Album ini juga dibantu oleh komposer handal Jon Brion dalam penyelesaiannya setelah mendengar rekaman awalnya.

[Gambas:Video Insertlive]


"Pada saat wafatnya Malcolm, ia sebenarnya tengah menyelesaikan proses album yang awalnya diberi nama 'Swimming' kemudian diganti menjadi 'Circles'. Keduanya merupakan konsep yang telah dipikirkan Malcolm jauh hari," tulis pernyataan keluarga di laman Instagram.

"Malcolm dibantu oleh Jon Brion dalam menyelesaikan album ini, hingga berita kematiannya, Jon memutuskan untuk mendedikasikan dirinya dalam menyelesaikan album ini," tambahnya.

Pihak keluarga juga ingin agar seluruh dunia mendengarkan album terakhir milik Malcolm yang telah ia kerjakan selama berbulan-bulan sebelum ia ditemukan tewas di kamar tidurnya pada September 2018 lalu.

[Gambas:Video Insertlive]


(dis/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER