Timothee Chalamet Perankan Bob Dylan Dalam Biopik 'Going Electric'

ikh - INSERTLIVE
Selasa, 07 Jan 2020 11:30 WIB
Karakter Bob Dylan dalam film biografi bertajuk Going Electric akan diperankan oleh Timothee Chalamet.
Jakarta, Insertlive - Timothee Chalamet disebut akan memerankan karakter musisi legendaris, Bob Dylan dalam biopik bertajuk Going Electric. Rencananya biopik ini akan digarap oleh sutradara James Mangold yang telah populer lewat film Ford vs Ferrari dan biografi tentang musisi Johnny Cash berjudul Walk The Line.

Dilansir dari Dailymail, Nama Timothee sendiri mulai melejit saat membintangi film kolosal sejarah Inggris berjudul Lady Bird dan The King. Akting yang hebat membuat Timothee kemudian terpilih untuk memerankan legenda musik folk asal Amerika Serikat itu.

Bob Dylan juga akan terlibat langsung dalam produksi film ini. Ia disebut akan mengambil bagian sebagai eksekutif produser.

Bob DylanBob Dylan/ Foto: Instagram/bobdylan/KenRegan

Skenario cerita film ini akan berlatar belakang momen Bob Dylan berpindah haluan dari musisi gitar akustik menjadi musisi gitar elektrik. Momen yang terjadi saat rilis album Bringing It All Back Home tahun 1965 membuat Bob menuai banyak kritikan khususnya dari pecinta musik folk.


Film ini juga bukan biopik pertama yang mengangkat kisah Bob Dylan. Beberapa film tentang Bob Dylan seperti No Direction Home tahun 2005 dan I'm Not There tahun 2007.

Hingga kini belum ada keterangan resmi soal kapan film ini akan dirilis. Fox Searchlight akan menjadi rumah produksi yang menggarap film ini.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/ikh)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER