Film 'Akhir Kisah Cinta Si Doel' Tayang tanpa Premier, Mengapa?

Daaris Nurrachmah - INSERTLIVE
Senin, 06 Jan 2020 19:12 WIB
Rano Karno mengumumkan bahwa tidak akan ada premier untuk film Akhir Kisah Cinta Si Doel yang tayang 23 Januari mendatang.
Jakarta, Insertlive - Film Akhir Kisah Cinta Si Doel akan segera tayang di bioskop pada 23 Januari mendatang. Sekuel terakhir film yang dibintangi Rano Karno itu akan berkisah tentang penentuan Si Doel untuk memilih antara Sarah dan Zaenab.


Beberapa hari jelang penayangannya, Rano Karno mengumumkan bahwa tidak akan ada premier sebelum film tersebut tayang serentak di bioskop. Hal itu dilakukan untuk menghindari spoiler.

"Insyaallah tanggal 23 Januari Si Doel yang judulnya Akhir Kisah Cinta Si Doel akan serentak tayang tanpa premier," kata Rano Karno saat ditemui di Rumah Kue Maknyak, Jurangmangu, Tangerang Selatan, Senin (6/1).


"Kenapa kita enggak premier, karena kita takut spoiler. Nanti soalnya kalau orang udah tau, begitu keluar gedung ngomong deh," imbuhnya.

Pemain Si DoelPemain Si Doel/ Foto: Marianus Harmita

Di tengah bencana banjir yang melanda Jakarta dan sekitarnya, mantan Gubernur Banten itu berharap film tersebut bisa menjadi penghibur. Ia juga berharap korban banjir bisa lebih bersabar.

"Mudah-mudahan ini bisa menjadi tontonan awal tahun yang menghibur kita dari sekian banyak kehilangan, yang kebanjiran juga semoga bisa sabar," pungkasnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(aca/des)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER