Raih Lifetime Achievement di Golden Globe, Tom Hanks Puji Sang Istri

DIS - INSERTLIVE
Senin, 06 Jan 2020 11:19 WIB
Raih Lifetime Achievement di Golden Globe, Tom Hanks Puji Sang Istri
Jakarta, Insertlive - Aktor kawakan yang aktingnya diakui publik dunia, Tom Hanks meraih penghargaan Lifetime Achievement. 

Ia meraih penghargaan tersebut di ajang Golden Globe ke-77 yang digelar pada Minggu (5/1) malam waktu setempat di Beverly Hotel, California, Amerika Serikat.

Saat menerima penghargaan, Tom Hanks mendedikasikan penghargaan tersebut untuk keluarganya karena telah menemaninya berkarier di bidang yang ia cintai.

"Menampilkan sesuatu yang terbaik dan memberikan seluruh kepercayaan dirimu di sebuah film adalah hal yang terbaik. Seorang lelaki bersama keluarga tercinta dengan istri yang luar biasa memiliki lima anak yang berani, kuat serta bijaksana membuatku merasa sangat diberkati," ujar Tom, dikutip dari ladbible.com

Seperti diketahui, karier Tom Hanks di dunia film bukanlah hal pertama untuknya. Ia telah membintangi lebih dari puluhan film. Ia dikenal setelah membintangi film Big (1988) yang berperan sebagai remaja dengan tubuh orang dewasa saat terbangun.

Ia juga dikenal sebagai pengisi suara Woody, si pria koboy dalam film animasi Toy Story. Tahun 1994 dan 1995 atas aktingnya di film drama Philadelphia dan Forrest Gump, Tom berhasil mendapat penghargaan Oscar dan Golden Globe.

"Selama lebih dari tiga dekade, ia (Tom Hanks) berhasil memukau penonton dengan berbagai karakter yang kita kagumi juga sukai," kata Presiden HFPA Lorenzo Soria dalam pernyataan yang dilansir situs resmi Golden Globe.

[Gambas:Video Insertlive]


(dis/fik)
KOMENTAR
POPULER