'Imperfect' Film Terakhir yang Ditonton Ria Irawan Bersama Suami

ikh - INSERTLIVE
Senin, 06 Jan 2020 08:50 WIB
Sebelum meninggal dunia, Ria Irawan sempat menonton film Imperfect bersama sang suami, Mayky Wongkar.
Jakarta, Insertlive - Ria Irawan meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo karena penyakit kanker. Artis berusia 50 tahun itu menghembuskan nafas terakhir saat adzan subuh berkumandang.

Ria telah berjuang melawan penyakit kanker sejak tahun 2004 silam. Ia sempat divonis sembuh meski akhirnya sel kanker kembali menyebar ke bagian paru-paru dan otak.

Tentu kepergian Ria menjadi duka yang mendalam bagi sang suami tercinta, Mayky Wongkar. Apa lagi Mayky sempat menemani wanita kelahiran Jakarta itu menonton film untuk yang terakhir kali.

Momen itu terekam dalam sebuah foto yang diunggah Mayky di Instagram. Terlihat Mayky dan Ria nonton film Imperfect di bioskop One Belpark XXI, Cilandak, Jakarta Selatan.


Mayky Wongkar dan Ria IrawanMayky Wongkar dan Ria Irawan/ Foto: Instagram/mayk_wongkar

"Movie time Imperfect," tulis Mayky di Instagram, Senin (6/1).

Kabar duka ini juga mendapat perhatian dari sutradara film ImperfectErnest Prakasa. Ia terlihat memberikan ucapan belasungkawa melalui media sosial.

"Baru dapat kabar dari Mbak Dewi Irawan, Mbak Ria Irawan tersayang sudah berpulang. Selamat jalan Mbak Ria yang baik, sampai jumpa lagi," tulis Ernest di Twitter.

Imperfect adalah film drama komedia garapan Ernest yang berkisah tentang perempuan dan ketidaksempurnaan hidup. Film ini dibintangi oleh Reza Rahadian dan Jessica Mila.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/ikh)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER