Istri Ernest Prakasa Bagikan Cerita Menarik Lagu 'Pelukku Untuk Pelikmu'

YOA - INSERTLIVE
Rabu, 06 Nov 2019 22:35 WIB
Istri Ernest Prakasa Bagikan Cerita Menarik Lagu 'Pelukku Untuk Pelikmu'
Jakarta, Insertlive - Lagu Pelukku Untuk Pelikmu yang didapuk sebagai soundtrack terbaru film Ernest Prakasa, Imperfect, mendadak menjadi populer. Bahkan, lagu itu menduduki posisi 13 di trending YouTube.

Istri Ernest, Meira Anastasia membagikan kisah menarik lagu yang diciptakan dan dinyaniyikan oleh Fiersa Besari tersebut.

Ternyata, penggalan lirik yang ada dalam Pelukku Untuk Pelikmu itu adalah cuitannya di Twitter pada 2013 silam. Ia juga tak menyangka bahwa tulisan pendeknya itu bisa jadi bahan materi lagu yang dibuat oleh Fiersa Besari.

"Bukan hidup namanya kalo gak penuh dengan kejutan Dan semua hal besar, membutuhkan waktu. Siapa yg menyangka quotes yang ditulis 6 tahun yang lalu akan berbuah menjadi sebuah lagu? :') It feels surreal until now. Please, don't ever lose hope! Ketika semua terasa berat, tak tentu arah, dan tidak berjalan sesuai dengan kemauanmu, bukan berarti itu adalah AKHIR dari perjalananmu. Tetap semangat untuk semua yang sedang merasa terpuruk, dari sini ku mengirimkan peluk," tulis Meira di Instagram pribadinya, Selasa (5/11).

Lagu Pelukku Untuk Pelukmu menuliskan lirik tentang penyemangat hidup. Alunan musiknya pun tak akan jauh dari ciri khas Fiersa yang identik dengan suara gitar akustik.

MengisPelukku Untuk Pelukmui sebuah soundtrack film lebar adalah kali kedua untuk Fiersa, sebelumnya dia juga terlibat dalam soundtrack film Bumi Manusia bersama dengan Once dan Iwan Fals.


[Gambas:Video Insertlive]

(yoa/yoa)
KOMENTAR
POPULER