Prediksi: Siapa yang Akan Menang di Golden Globes ke-77 Tahun 2020

nap - INSERTLIVE
Minggu, 05 Jan 2020 14:45 WIB
Prediksi: Siapa yang Akan Menang di Golden Globes ke-77 Tahun 2020
Jakarta, Insertlive - Acara penghargaan terbesar di seluruh dunia yaitu Golden Globes ke-77 akan segera dilaksanakan. Akan ada banyak pemain film serta sutradara ternama yang akan menghadiri acara tersebut.

Kemudian, banyak orang yang memprediksi dari 125 nominasi yang ada, siapakah yang akan menang dan membawa pulang piala penghargaan acara itu.

Golden Globes ke-77 tahun 2020Golden Globes ke-77 tahun 2020/ Foto: Twitter/KILLPOPCULTR


Dilansir dari Elle, ada banyak sekali prediksi siapa yang seharusnya dan akan menang dalam acara Golden Globes 2020.

Salah satunya, dalam nominasi Best Motion Picture - Musical or Comedy, yang seharusnya menang adalah film Knives Out karena memberikan hiburan yang sangat keren dan menarik kepada penontonnya. Namun, yang akan menang nantinya menurut prediksi adalah film Once Upon A Time in Hollywood.

Lalu, ada beberapa nama lain yang seharusnya dan akan menang di acara tersebut seperti sutradara film Parasite yaitu Bong Joon Ho, Charlize Theron dalam film Bombshell, Awkwafina dalam film Where'd You Go Bernadette?, dan masih banyak lagi.

Namun, ini hanyalah prediksi para penikmat dan kritikus film dalam acara Golden Globes ke-77 itu. Semua pemenang hanya akan muncul dalam acara penghargaan yang akan dilaksanakan pukul 6 sore pada hari Minggu (5/1) atau Senin pagi waktu Indonesia.

[Gambas:Video Insertlive]

(nap/nap)
KOMENTAR
POPULER