Terungkap, Menu Makanan Tak Biasa Tamu Golden Globe 2020

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Jumat, 03 Jan 2020 14:03 WIB
Terungkap, Menu Makanan Tak Biasa Tamu Golden Globe 2020
Jakarta, Insertlive - Golden Globe yang ke-77 akan digelar pada Minggu (5/1) mendatang. Ajang bergengsi ini dipastikan akan dihadiri sejumlah artis ternama dunia. Dan terungkap makanan dan minuman yang akan dikonsumsi oleh para selebriti yang hadir di acara tersebut. 

Golden GlobeGolden Globe/ Foto: Twitter/Angel_City_Buzz

Dilansir dari Variety, di tahun ini akan ada sekitar lebih dari 1.300 tamu yang akan berkumpul di ballroom dan menikmati sajian sebelum acara dimulai. Eksekutif Chef Martius Morgan dan krunya akan menyiapkan sekitar 10.000 makanan.


Di tahun ini Globes akan menyajikan makanan yang berbeda dari tahun sebelumnya. Yang sebelumnya biasa menyajikan makanan berbahan dasar daging-dagingan namun di tahun ini pilihan makanan akan 100 persen dari nabati atau vegan.

"Sebagai mitra jangka panjang HFPA, kami senang untuk mendukung keputusan mereka untuk menawarkan menu berbasis tanaman sepenuhnya untuk penghargaan Golden Globe yang ke-77 tahun," ucap Morgan.

Ajang penghargaan Golden Globe yang ke-77 tahun itu akan disiarkan langsung dari Beverly Hilton, Amerika Serikat, sekitar pukul 8 malam waktu setempat.

[Gambas:Video Insertlive]

(agn/fik)
KOMENTAR
POPULER