Rich Brian-Niki di Coachella 2020, Netizen: Agnez Mo Kapan?

nap - INSERTLIVE
Minggu, 05 Jan 2020 11:35 WIB
Debat netizen soal Agnez Mo tidak hadir dalam acara Coachella 2020
Jakarta, Insertlive - Dua musisi Indonesia yaitu Rich Brian dan Niki, di konfirmasi akan hadir dalam festival musik Coachella 2020 mendatang. Hal ini membuat banyak orang tak terkecuali penggemarnya bangga.

Namun, banyak netizen yang malah memperdebatkan soal Agnez Mo. Mereka terheran-heran mengapa Agnez tidak tampil di acara tersebut padahal diketahui penyanyi berdarah Jakarta ini memang sudah terkenal di seluruh dunia.

Rich Brian dan Niki Rich Brian dan Niki / Foto: Instagram/loudspokentoday



"Agnezmo yg udah 1000 tahun dsono kagak diajak2 minimal bacain nominasi kek đŸ¤£" ucap seorang netizen.

"kok di sini ada yg nanyain Agnez?? kok sekarang si RB sama niki malah ada yg nyenggol nama Agnez??" ucap netizen lain.

"Agnez kpn?" ucap netizen lainnya.

Kemudian, sebuah komentar dari salah seorang netizen membantah semua spekulasi yang diperdebatkan soal Agnez Mo tidak tampil di Coachella 2020.

Netizen itu mengatakan jika agensi yang menaungi Agnez menurunkan penyanyi lainnya yaitu Meghan Stallion di Coachella. Hal ini membuat Agnez tidak ikut dalam festival musik terbesar di dunia itu.

"Doa'in tahun depan, tahun ini agensi nya ngikutin Meghan Stallion di Coachella, makanya agnez ga ikut... kalo RB ke Coachella doang mah gausah lah bandingin sama Agnez, apalagi tampil nya pun cuma di bagian kecil doang đŸ˜‚ bukan bintang utama" ucap netizen itu.

[Gambas:Video Insertlive]

(nap/nap)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER