Sukses Gelar 'Gravity', Day6 Janji Akan Kembali Konser di Indonesia

Nadiyas Utami Pratiwi - INSERTLIVE
Minggu, 01 Dec 2019 22:23 WIB
Sukses Gelar 'Gravity', Day6 Janji Akan Kembali Konser di Indonesia
Jakarta, Insertlive - Grup band asal Korea Selatan, Day6 akhirnya menyapa para penggemar mereka di Indonesia lewat konser bertajuk Gravity yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Minggu (1/12).

Teriakan para penonton pun terdengar riuh sejak Jae Park, Young K, Sungjin, Wonpil dan Dowoon muncul di atas panggung dengan alat musik mereka masing-masing.

Penampilan Day6Penampilan Day6/ Foto: Nadiyas Utami Pratiwi


Hampir 20 lagu dinyanyikan oleh band yang debut sejak 2014 ini. Tak hanya membawakan lagu lama, mereka juga membawakan lagu teranyar mereka berjudul Sweet Chaos.

Tak hanya tampil berbarengan, para personel band asuhan JYP Entertainment ini juga menunjukkan kebolehan masing-masing personel. Terlihat di tengah-tengah konser Sungjin menunjukkan kebolehan bermain gitar secara solo.

Selanjutnya ada permainan drum solo dari Dowoon, permainan Piano keren oleh Wonpil, lantunan bass dari Young K hingga penampilan solo Jae sebagai lead vokal dan gitaris semakin meramaikan konser malam ini.

Semua My Day, sebutan penggemar Day6 yang hadir pun ikut bernyanyi di setiap setiap lagu yang dinyanyikan selama konser yang berlangsung kurang lebih dua setengah jam itu.



"Terima kasih pada penggemar yang hadir hari ini, terima kasih banyak sudah menemani kami sampai selesai," ucap Jae Park.

Para personel Day6 pun mengakhiri konser mereka dengan turun ke bawah panggung untuk bersalaman serta berfoto bersama para penggemar. Day6 juga berjanji akan menggelar konser kembali di Indonesia dan bertemu para penggemarnya.

"Jaga kesehatan terus ya biar bisa ketemu tahun depan," ucap Young K menutup konser.

[Gambas:Video Insertlive]

(dia/dia)
KOMENTAR
POPULER