Pencapaian Terbesar Day6 Adalah Bertemu My Day di Seluruh Dunia

Chela Funay dan Rian Ibram - INSERTLIVE
Sabtu, 30 Nov 2019 09:32 WIB
Pencapaian Terbesar Day6 Adalah Bertemu My Day di Seluruh Dunia
Jakarta, Insertlive - Band asal Korea Selatan yaitu Day6, sebentar lagi akan melaksanakan konsernya di Jakarta. Konser yang diadakan di Tennis Indoor Senayan ini, bertajuk World Tour Gravity in Jakarta pada 30 November dan 1 Desember 2019 besok.

Konser yang sudah berlangsung di beberapa negara ini, membuat para personel Day6 bahagia. Pencapaian besar mereka saat ini adalah bertemu dengan My Day, sebutan untuk penggemar mereka, di seuruh dunia.

Wawancara Insert eksklusif dengan Day6Wawancara Insert eksklusif dengan Day6/ Foto: Chela Funay


"Kami bahagia kalo bisa konser dan bertemu dengan seluruh My Day di seluruh negara. Bisa tampil di depan mereka adalah salah satu pencapaian terbaik kami." ucap Jae, vokalis Day6 saat wawancara eksklusif dengan Day6 di Tennis Indoor Senayan, Jum'at (29/11).

Selain itu Jae menambahkan jika pengalaman bertemu My Day yang paling mengesankan adalah di Jakarta. Ia sangat bangga bisa datang ke Indonesia dan bertemu para penggemar mereka.



"Kalian semua di Indonesia adalah yang paling keren, jadi aku tidak sabar konser disini." imbuh Jae.

Jangan lupa, akan ada wawancara eksklusif para personel Day6 dengan Insertlive K-Pop. Tunggu informasi selanjutnya dan pantengin terus Insertlive ya!

[Gambas:Video Insertlive]

Jika sudah selesai membaca artikel DAY6, yuk berikutnya intip kisah menginspirasi bagaimana cara Alm. Habibie dibesarkan oleh kedua orang tuanya hingga menjadi sosok yang jenius relijius. Klik di Banner ini.

(nap/nap)
KOMENTAR
POPULER