Isyana Sarasvati Tunjukkan Identitas Diri lewat Lexicon

Bella Lestari - INSERTLIVE
Sabtu, 30 Nov 2019 08:00 WIB
Isyana Sarasvati Tunjukkan Identitas Diri lewat Lexicon
Jakarta, Insertlive - Penyanyi Isyana Sarasvati baru saja merilis album terbaru bertajuk Lexicon pada Jumat (29/11).

Album tersebut mempunyai makna yang sangat dalam bagi Isyana. Pasalnya, melalui album tersebut ia dapat menunjukkan identitas dirinya yang sebenarnya.


Lexicon sendiri berarti kamus. Isyana mengaku ingin memberikan petunjuk kepada penggemar untuk bisa mengenal dirinya lebih dalam.

"Aku pengen memberikan buku petunjuk untuk orang-orang supaya bisa mengenal aku lebih dalam, kayak memberikan kamus hidup seorang Isyana Sarasvati," ujar Isyana saat ditemui usai peluncuran album di Cikini, Jakarta Pusat.

"Jadi kalau misalkan kamu belum dengerin Lexicon, berarti kamu belum mengenal aku lebih dalam, gitu intinya," sambungnya.

Lagu-lagu dalam album itu mempunyai sisi yang sangat emosional bagi Isyana. Ia bahkan sampai menangis saat membawakannya di acara peluncuran. Isyana juga membuat sendiri semua lagu di album Lexicon ini.

Isyana SarasvatiIsyana Sarasvati/ Foto: Bella Lestari

Dalam penggarapan album ini, Isyana dibantu oleh tiga produser yaitu Tohpati, Gerald Situmorang dan Kenan Loui.

"Isinya perjalanan emosional seorang Isyana. Ini album yang sangat personal bagi aku pribadi, ini bener-bener menggambarkan dari atas sampai bawah seorang Isyana," terangnya.

"Jadi pada saat aku menyanyikannya wajar kalau aku sangat emosional, karena aku belum pernah membuat album yang bener-bener dari dalam hati banget, yang pada akhirnya bisa aku bagikan," ungkap Isyana.

[Gambas:Video Insertlive]

Jika sudah selesai membaca artikel Isyana Sarasvati, yuk berikutnya intip kisah menginspirasi bagaimana cara Alm. Habibie dibesarkan oleh kedua orang tuanya hingga menjadi sosok yang jenius relijius. Klik di Banner ini.

(aca/aca)
KOMENTAR
POPULER