Mimpi Asmara Abigail Ingin Main Film Produksi Italia

- INSERTLIVE
Sabtu, 09 Nov 2019 14:57 WIB
Mimpi Asmara Abigail Ingin Main Film Produksi Italia Foto: Instagram/asmaraabigail
Jakarta, Insertlive - AktrisĀ Asmara Abigail sudah beberapa tahun ini berkecimpung di dunia perfilman. Namanya pun semakin menanjak ketika membintangi film Pengabdi Setan garapan Joko Anwar.

Seiring dengan perkembangan kariernya di dunia film, Abigail mengungkapkan keinginannya untuk bermain film garapan Italia. Apalagi dulunya ia sempat mengenyam pendidikan di sana.


"Aku seneng banget sama sinema Italiana, karena aku dulu juga sempet S2 di sana," ungkap Abigail saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (8/11).

Beberapa waktu lalu, ia juga mengaku sempat bermain di film pendek garapan Italia, hal itu pun menjadikannya semakin bertekad dengan impiannya itu.

"Aku pengen banget punya kesempatan untuk project film panjang yang dulu filmnya aku tonton. Tahun ini sudah sempet syuting, tapi untuk film pendek," ungkapnya.

"Kalau mimpi pasti ada," sambungnya lagi.

Asmara AbigailAsmara Abigail/ Foto: Instagram/asmaraabigail

Meski begitu, Abigail enggan menyebutnya sebagai sebuah keinginan untuk Go Internasional. Menurutnya, dengan filmnya yang kini bisa ditonton semua orang di dunia lewat sebuah aplikasi, sudah menjadikannya internasional.

"Sekarang kita sudah di market Internasional, dengan adanya sosial media, dengan project yang bisa dijual ke Netflix atau lainnya, kita udah jadi Internasional. Sekarang mau dibilang internasional itu lebih dimudahkan daripada zaman dulu," pungkasnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(aca/aca)
KOMENTAR
POPULER