Joko Anwar Rilis Bocoran Film 'Perempuan Tanah Jahanam'

Nadiyas Utami Pratiwi - INSERTLIVE
Jumat, 12 Jul 2019 22:52 WIB
Joko Anwar Rilis Bocoran Film 'Perempuan Tanah Jahanam'
Jakarta, Insertlive - Sutradara yang berhasil membawa dua film buatannya yakni Pengabdi Setan dan Gundala masuk ke box office Indonesia, Joko Anwar kembali membuat film terbarunya yakni Perempuan Tanah Jahanam. Ia membocorkan sedikit cuplikan film barunya tersebut dalam sebuah unggahan di akun Twitter pribadinya.


"Perempuan Tanah Jahanam" tulis Joko Anwar di Twitter pada Kamis (11/7).

Dua foto yang diunggah oleh Joko Anwar, menggambarkan seorang wanita yang menghadap ke arah rumah yang bernuansa merah. Foto kedua terlihat seorang perempuan yang tampaknya sedang melahirkan di dalam rumah.



Film karya Joko Anwar ini memulai proses syuting sejak bulan Maret hingga April 2019 kemarin di daerah pedalaman Jawa Timur. Dilansir dari CNN, film ini dibintangi oleh oleh Tara Basro, Marissa Anita, Christine Hakim, Ario Bayu, Asmara Abigail, dan aktor lainnya.

Perempuan Tanah Jahanam bercerita tentang dua orang wanita kota yang pergi ke sebuah desa terpencil guna mendapatkan warisan. Sesampainya di desa mereka tidak mengetahui kalau sudah lama dicari untuk dibunuh demi menghilangkan sebuah kutukan.


[Gambas:Youtube]

(nap/nap)
KOMENTAR
POPULER