Kolaborasi dengan Marteen Estevez, Taeyong NCT 127 Jadi Trending

arm - INSERTLIVE
Jumat, 08 Nov 2019 13:41 WIB
Kolaborasi dengan Marteen Estevez, Taeyong NCT 127 Jadi Trending
Jakarta, Insertlive - Leader grup NCT 127, Taeyong, menjadi trending di lini Twitter dengan tagar #ThankYouTaeyong, setelah dirinya diketahui berkolaborasi dengan penyanyi asal Amerika, Marteen.

Sebelumnya, penyanyi dan juga pencipta lagu, Marteen dan NCT 127 pernah berkolaborasi dengan merilis lagu berjudul What We Talkin' Bout tahun 2018 lalu.

Dilansir dari Cheat Sheet, hari ini, Jumat (8/11) Marteen merilis album barunya yang bertajuk 8. Dari unggahnnya di Twitter, Marteen diketahui berkolaborasi dengan Taeyeong dalam salah satu lagu di albumnya yang berjudul Mood.

Hal ini tentu saja membuat NCTzen, sebutan penggemar NCT, merasa bangga pada pria kelahiran 24 tahun lalu itu.

Pada lagu kolaborasi itu, Taeyong diketahui ikut menulis lirik. Dan Taeyong memasukkan kata "Thank you world, thank you mom, thank you tyongf". Tyongf merupakan singkatan dari Taeyong fans dan friends.

Berkat lirik tersebut, penggemar kemudian membalas ucapan terima kasih dari Taeyong dengan membuat tagar #ThankYouTaeyong trending di lini Twitter.

"Dia benar-benar mencintai dan menghargai kita (NCTzen). Saya harap dia tahu bahwa kita ada di sini untuknya, mendukungnya selamanya," tulis salah satu penggemar.

"Tahun ini adalah masa yang sangat sibuk untuk Anda. Terima kasih telah bekerja keras selalu," imbuh yang lain.

"Terima kasih untuk semua kerja keras, cinta yang tulus, dan kata-kata baikmu. Kami tak berhenti merasa bangga dengan Anda dan kami, tyongfs, akan selalu bersama Anda," tulis yang lainnya.

[Gambas:Video Insertlive]




(arm/fik)
KOMENTAR
POPULER