MTV Polandia Kurang Air Putih, Salah Tulis NCT 127 Jadi BTS

Syafrina Syaaf - INSERTLIVE
Senin, 04 Nov 2019 16:59 WIB
MTV menuliskan NCT 127 sebagai BTS.
Jakarta, Insertlive -

Grup boyband K-Pop NCT 127 sukses menampilkan performa memukau pada MTV Europe Music Award (MTV EMA) 2019. 

Pada acara yang digelar di Seville, Spanyol, pada hari Minggu (3/11/19) kemarin NCT 127 membawakan lagu Highway To Heaven versi bahasa Inggris. 

Lagu tersebut merupakan salah satu track pada EP We Are Superhuman yang dirilis pada Mei 2019 lalu dan berhasil menduduki peringkat 11 di Billboard 200. 

Kegembiraan NCT 127 dan NCTizen pada acara tersebut harus sedikit terganggu karena MTV Polandia salah menuliskan nama band besutan SM Entertainment ini pada unggahan Insta Story. 



MTV Polandia menampilkan potret seluruh member NCT 127 yang terlihat tampan mengenakan busana formal, setelan jas dan dasi kupu-kupu berwarna hitam. 

Namun, sayang sekali, MTV Polandia menuliskan atau menyebut mereka sebagai Bangtan Sonyeondan atau BTS. Bahkan, mereka pun sampai menyebutkan akun @bts.bighitofficial. 




Hal ini tentu saja menyinggung para NCTizen di seluruh dunia. Mereka geram dan langsung melontarkan kritikan pada MTV Polandia. 

"this is mad unprofessional and just plain disrespectful how in the hell do you invite a group to your award show yet still manage to disrespect them and another group WHOS NOT EVEN ATTENDING," tulis akun @bbr** (Ini sangat tidak profesional dan tidak menghormati. Bagaimana mungkin mereka mengundang sebuah grup tetapi tidak menghargai mereka dan grup yang bahkan tidak hadir pada acara itu)

"they weren't even attending??? there's no way that this wasn't on purpose???," tulis @kie** (Mereka (BTS) bahkan tidak datang?? Tidak mungkin ini tidak sengaja)

[Gambas:Video Insertlive]

 

(syf/syf)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER