Showcase Comeback IZ*ONE Batal, Apa Penyebabnya?

DIS - INSERTLIVE
Kamis, 07 Nov 2019 15:18 WIB
Showcase Comeback IZ*ONE Batal, Apa Penyebabnya?
Jakarta, Insertlive - Kabar mengejutkan datang dari girlgrup IZ*ONE. Manajeman mengumumkan bahwa showcase untuk menyambut comeback grup IZ*ONE batal digelar. Hal itu disampaikan manajeman IZ*ONE, Agensi Off the Record Entertainment, Kamis (7/11).

"Kami ingin menyampaikan bahwa showcase IZ*ONE, yang telah direncanakan pada 11 November mendatang telah dibatalkan. Kami meminta pengertian kalian pada hal ini," tulis pernyataan resmi pihak agensi, yang dilansir dari allkpop.

Belum diketahui penyebab batalnya showcase untuk comeback girlgrup beranggotakan 12 orang ini. IZ*ONE sendiri sebelumnya telah memiliki jadwal comeback pada 11 November 2019 mendatang pukul 16.00 WIB, untuk peluncuran album pertama mereka dengan tajuk BLOOM*IZ.

Girlgrup IZ*ONEGirlgrup IZ*ONE/ Foto: instagram/official_izone

Para k-netz, berspekulasi bahwa pembatalan ini terkait kasus yang dilakukan direktur produksi (PD) Produce 101 Ahn Joon Young yang tengah tersangkut kasus hukum. Ia ditahan pada Selasa, (5/11) lalu. Ia diduga memanipulasi voting Produce X 101 dan Produce 48.

Meskipun showcase mereka batal, girlgrup IZ*ONE akan tetap melakukan comeback mereka sesuai jadwalnya. Sebab, ini merupakan comeback pertama girlgrup IZ*ONE dalam tujuh bulan setelah merilis mini album dengan tajuk HEART*IZ pada April 2019 lalu.


[Gambas:Video Insertlive]


(dis/fik)
KOMENTAR
POPULER