Fans Bandingkan Sakura Saat di IZ*ONE dan AKB48, Cantik Mana?

arm - INSERTLIVE
Rabu, 18 Sep 2019 18:11 WIB
Fans Bandingkan Sakura Saat di IZ*ONE dan AKB48, Cantik Mana?
Jakarta, Insertlive - Sakura Miyawaki atau Sakura AKB48, yang sekarang lebih dikenal sebagai Sakura IZ*ONE memiliki visual yang tak diragukan lagi. Kecantikan wanita kelahiran tahun 1998 itu sukses memikat penggemar dengan pesonanya.

Sakura memulai kariernya sebagai penyanyi dan penari dengan mengikuti HKT48 pada Juli 2011 lalu. Setelah menjadi trainee selama beberapa bulan Sakura dipromosikan menjadi anggota tetap Tim H HKT48 pada Maret 2012 lalu.
Tahun itu juga Sakura menjadi anggota pertama HKT48 yang mendapat peringkat dalam pemilihan AKB48 meski menempati posisi ke-47.

Tahun berikutnya Sakura mendapat peningkatan peringkat hingga akhirnya pada tahun 2018 dia menempati peringkat ketiga.

Dia juga mendapat center solo pertamanya pada single ke-43 AKB yang berjudul Kimi wa Melody pada Maret 2016. Sakura juga beberapa kali menjadi pemeran utama dalam serial drama AKB48.

Untuk melebarkan sayap kariernya, pada tahun 2018, Sakura mengikuti ajang survival Produce 48 yang diselenggarakan oleh Mnet. Dia mendapat rangking kedua dan berhasil menjadi anggota grup IZ*ONE dan menjadi center dalam lagu tema mereka, Nekkoya.

Banyak penggemar yang terpesona dengan kecantikan Sakura, dan membandingkan saat dirinya berada di AKB48 dan IZ*ONE.
Sakura IZ*ONESakura IZ*ONE/ Foto: instagram/sakura_izone_39

"Karena usianya berbeda, ia lucu di AKB48 dan cantik di IZ*ONE," komentar salah satu penggemar.

"Dia terlihat cantik dengan berbagai cara. Dia terlihat lebih polos ketika masih muda dan lebih cocok dengan gaya J-pop, tetapi fitur wajahnya menjadi lebih berbeda sekarang sehingga dia lebih cocok dengan K-pop," ujar penggemar lain.

Menurut insertizen Sakura lebih cantik di AKB48 atau di IZ*ONE?

(arm/fik)
KOMENTAR
POPULER