Minggu Depan, Band Jepang Arashi Siap Temui Fans di Jakarta

DIS - INSERTLIVE
Senin, 04 Nov 2019 18:13 WIB
Minggu Depan, Band Jepang Arashi Siap Temui Fans di Jakarta
Jakarta, Insertlive - Band ternama Jepang, Arashi akan segera menggelar konsernya di Indonesia. Konser bertajuk JET STORM Tour ini direncanakan akan digelar di 4 kota di 4 negara Asia yang meliputi Jakarta, Taipei, Bangkok dan Singapura.

Pengumuman itu diungkapkan melalui tayangan langsung di kanal YouTube miliknya secara mendadak, Minggu (3/11) malam kemarin.

Salah satu personelnya, Sho Sakurai menyebut bahwa ia sangat menunggu momen untuk menyapa para penggemar Arashi di 4 negara yang menjadi tujuan konser mereka.

"Minggu depan, kami akan segera pergi ke Bangkok, Taipei, Jakarta dan Singapura. Kami sudah tidak sabar untuk bertemu dengan kalian," ujarnya saat menggelar konferensi pers tersebut.

Sho Sakurai, salah satu personil Band Arashi.Sho Sakurai, salah satu personil Band Arashi./ Foto: YouTube.com/arashi

Konser tersebut juga sebagai bentuk perayaan debut mereka ke-20 tahun. Sementara itu, mereka akan terbang dari Tokyo, Jepang dan tiba di Indonesia pada 9 November mendatang. Setelahnya, mereka akan mendatangi Singapura juga Bangkok pada 10 November.

Tanggal 11 November mereka akan berangkat menuju Taipei dan langsung pulang ke Tokyo. Konferensi pers terkait konser ini juga diadakan menyusul rilisnya lagu terbaru mereka yang berjudul Turning Up.

Jadi, Insertizen sudah siap menonton penampilan Arashi di Indonesia?

[Gambas:Video Insertlive]


(dis/fik)
KOMENTAR
POPULER