Ingin Hidup Normal, Arashi Putuskan Hiatus dari Dunia Musik

ikh - INSERTLIVE
Minggu, 18 Oct 2020 15:30 WIB
Arashi
Jakarta, Insertlive -

Grup musik asal Jepang, Arashi membawa kabar mengejutkan untuk penggemar. Mereka memutuskan untuk hiatus dari dunia musik pada akhir tahun 2020.

Keputusan hiatus ini dipilih karena para personel ingin hidup normal sebagai warga biasa. Mereka mengaku sangat butuh kehidupan normal di luar menjadi selebriti.

Dilansir dari Forbes, salah satu anggota Arashi yakni Sakurai Sho mengungkapkan bahwa hiatus telah dipikirkan sejak lama. Namun keputusan untuk hiatus ini baru bisa terlaksana mulai akhir tahun 2020.


"Pada dasarnya jawaban sederhananya adalah bahwa setiap anggota memiliki kehidupan dan target mereka sendiri yang juga mereka minati di luar sebagai seorang penghibur" Ungkap Sakurai Sho dilansir dari Forber, Minggu (18/10).

"Apa yang kita lakukan dengan hidup kita sendiri ... itu adalah sesuatu yang telah kita pikirkan sejak lama," Tambahnya.

Sakurai berharap keputusan rehat sejenak bisa menjadi penyegar bagi personel Arashi. Hal itu dilakukan agar dapat fokus menghadapi sejumlah tantangan baru yang akan hadir nanti.

"Saya menantikan apa yang dapat kami lakukan dalam beberapa bulan ke depan dan tantangan baru yang menanti," tutup Sakurai Sho.

[Gambas:Video Insertlive]



(ikh/ikh)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER