Cerita Dion Wiyoko Perankan Alan Budikusuma

Bella Lestari - INSERTLIVE
Sabtu, 02 Nov 2019 20:17 WIB
Cerita Dion Wiyoko Perankan Alan Budikusuma
Jakarta, Insertlive - Dion Wiyoko berperan sebagai Alan Budikusuma dalam film Susi Susanti -Love All. Bagi Dion memerankan suami Susi Susanti tersebut merupakan suatu tantangan tersendiri. Terlebih lagi, dirinya juga tak mahir bermain bulutangkis.

"Susah memang badminton kalau enggak rutin latihan, pasti lupa," kata Dion saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta, Sabtu (2/11).

Dion juga mengaku kesulitan saat harus latihan fisik demi menampilkan peran yang maksimal. Banyak hal yang harus dipelajari mulai dari cara memegang raket, cara memukul cock, hingga posisi kuda-kuda.

Selain harus berlatih keras bulutangkis, Dion juga harus memikul tanggungjawab berat karena memerankan legenda bulutangkis.

"Pasti tanggung jawabnya berat, memerankan legenda badminton seorang Alan Budikusuma. Tanggungjawabnya sebagai aktor saja sih," ujar Dion yang beradu akting dengan Laura Basuki yang berperan sebagai Susi Susanti.

Meski demikian, Dion Wiyoko puas dapat bermain di film Susi Susanti. Dion yang memang pecinta olahraga ini juga sempat keranjingan main bulutangkis.

Dion Wiyoko dan Laura Basuki Dion Wiyoko dan Laura Basuki / Foto: Marianus Harmita


"Sempat main-main lagi, ada sekitar 3-4 bulan main sama teman-teman," ujarnya. Sementara itu, Dion sedang fokus mempromosikan film yang dibintanginya tersebut. Ia pun senang karena berkat film ini, ia pun cukup dekat dengan bintang-bintang muda bulutangkis Indonesia. Para atlet membantunya dalam mempromosikan film tersebut.

[Gambas:Video Insertlive]

(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER