Nyanyikan Lagu Soundtrack Film Susi Susanti Bikin Rossa Merinding

Reza - INSERTLIVE
Rabu, 21 Aug 2019 16:36 WIB
Nyanyikan Lagu Soundtrack Film Susi Susanti Bikin Rossa Merinding
Jakarta, Insertlive - Penyanyi asal Sumedang, Rossa kembali mengisi soundtrack sebuah film. Ia dipilih menyanyikan lagu untuk film biopik legenda bulutangkis Indonesia, Susi Susanti.

Rossa mengaku sangat bangga karena dapat mengisi soundtrack film tersebut. Ia pun berharap film ini bisa meraih jumlah penonton yang banyak dan menjadi box office seperti film-film yang soundtracknya dinyanyikan olehnya.

RossaRossa/ Foto: Reza

"Saya juga bangga karena setiap lagu soundtrack yang saya nyanyikan, filmnya banyak banget yang menjadi box office," ujarnya di Telkomsel Tower, Jakarta Selatan, Selasa (20/8).

Lagu yang dinyanyikan Rossa sendiri adalah lagu yang mengisahkan perjuangan Susi Susanti untuk mengharumkan nama Indonesia, mendapatkan cinta, dan pengakuan kewarganegaraan.


"Di lagu ini aku menceritakan kisahnya Susi Susanti di mana dia merasa rapuh karena dulu kewarganegaraannya masih di pertanyakan," ucap ibu satu orang anak itu.

Pada saat konferensi pers film Susi Susanti Love All, Rossa juga berkesempatan menyanyikannya secara langsung. Saat menyanyikan lagu tersebut, penyanyi yang digosipkan dekat dengan Afgan itu mengaku merinding.

"Tadi aja saya pas nyanyiin pertama kali live kayak merinding ngebayangin perasaan Susi Susanti ngelihat bendera Indonesia dikibarkan di Olimpiade," paparnya.

Film Susi Susanti Love All sendiri akan mulai tayang di bioskop Indonesia pada 24 Agustus mendatang. Film ini akan dibintangi Laura Basuki, Dion Wiyoko dan Lukman Sardi.

[Gambas:Video Insertlive]


(dia/fik)
KOMENTAR
POPULER