Cerita New Hope Club Pasca Diputusin Kekasih di 'Know Me Too Well'

Daaris Nurrachmah - INSERTLIVE
Jumat, 01 Nov 2019 20:00 WIB
Cerita New Hope Club Pasca Diputusin Kekasih di 'Know Me Too Well'
Jakarta, Insertlive - Grup New Hope Club atau NHC menjadi salah satu musisi yang hadir di acara GUDFEST 2019 yang akan diselenggarakan di Helipad Parking Ground, GBK Senayan, Jakarta Pusat, pada 2 dan 3 November 2019.

Salah satu lagu yang akan ditampilkan oleh grup beranggotakan Blake Richardson, George Smith, dan Reece Bibby adalah single teranyar mereka yang berjudul Know Too Well.

Berkesempatan bertemu dengan Insertlive, NHC, menceritakan kisah di balik lagu yang berkolaborasi dengan penyanyi cantik Danna Paola tersebut.

"Lagu tentang hubungan yang telah berakhir, Anda merasa baik baik saja, tapi mantan pasangan Anda itu sudah mengenal Anda sangat baik sehingga dia tahu sebenarnya Anda tidak baik," ujar personel NHC saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, (1/11).

Selain cerita tentang pasangan kekasih yang berpisah, lagu Know Too Well juga menyuguhkan sedikit sentuhan musik Spanyol yang membuat lagu ini terdengar sangat segar di telinga para penggemar.

"Lagunya ada pengaruh musik Spanyol, kami berkolaborasi dengan Danna Paola," tambah mereka.

Sementara itu, mereka mengaku mendapat ilham untuk menulis lagu ini ketika mereka sedang berada di Writting Camp di London.
New Hope ClubNew Hope Club/ Foto: Daaris Nurrachmah

"Lagu ini ditulis di Writing Camp di London, kami menulis banyak lagu juga saat itu," ujar NHP.

Mereka juga menceritakan bahwa video klip lagu tersebut dibuat di Valencia, Spanyol dan membutuhkan waktu tiga hari untuk pengambilan gambar.

[Gambas:Video Insertlive]

(arm/arm)
KOMENTAR
POPULER