Tak Hanya Musik, GUDFEST 2019 Siap Manjakan Pecinta Film Pendek

Daaris Nurrachmah - INSERTLIVE
Jumat, 01 Nov 2019 19:25 WIB
Tak Hanya Musik, GUDFEST 2019 Siap Manjakan Pecinta Film Pendek
Jakarta, Insertlive - Pergelaran festival musik GUDFEST 2019 akan segera digelar di Helipad Parking Ground, GBK Senayan, Jakarta Pusat, pada 2 dan 3 November 2019. Akan ada berbagai macam pengisi acara mulai dari artis Tanah air hingga artis mancanegara.

Tak kurang dari 16 musikus yang akan mengisi acara GUDFEST 2019 selama dua hari, di antaranya adalah iKON, Zion.T, New Hope Club, Marion Jola, Rendy Pandugo, Fur, Syah Ravi, Adrian Khalif, Oslo Ibrahim, Rl Klav, Denisa, Hursan, Ahmad Abdul dan Pamungkas.
Selain pergelaran musik, GUDFEST 2019 ini juga akan memanjakan para pengunjung festival dengan film pendek dan mural. Hal ini disampaikan langsung oleh perwakilan dari GUDFEST 2019.

"Konsep besar dari GUDFEST itu adalah menampilkan atau merayakan kreatifitas GUDPEOPLE, kalo musik all genre, bukan hanya musik tapi lifestyle, mural dan GUDMOVIE," ujar Rully Pelaksana GUDFEST 2019, pada Insertlive di Jakarta Pusat, Jumat (1/11).

Rully menyebut jika acara festival musik lain yang menampilkan konsep serupa hanya menjadikan mural ataupun film pendek hanyalah sebagai gimmick semata.

"Acara ini tuh bukan menjadikan lifestyle sebagai gimmick tempelan, bahkan ada awarding, akan ada penghargaan, apresiasi terhadap kreator film pendek di Indonesia yang bagus," tambah pria itu.
Rully, Pelaksana GUDFEST 2019Rully, Pelaksana GUDFEST 2019/ Foto: Daaris Nurrachmah

Di acara GUDFEST 2019 nanti, pecinta musik dan film pendek akan disuguhkan dengan seratus film pendek terbaik yang sudah disortir oleh pihak penyelenggara.

"Kita sudah kumpulkan selama dua bulan ini 1500 film, yang kita kurasi menjadi 100 dan akan ditampilkan di GUDFEST ini," tambah Rully.

Bagi Insertizen yang belum tahu tiket GUDFEST 2019 terbagi menjadi dua kategori, General Admission dan VIP. Untuk harga, tiket GUDFESt 2019 dijual mulai Rp550 ribu hingga Rp2 juta. (arm/arm)
KOMENTAR
POPULER