Taylor Swift Menangkan Penghargaan Artis Terbaik di AMA 2019

nap - INSERTLIVE
Jumat, 01 Nov 2019 07:16 WIB
Taylor Swift Menangkan Penghargaan Artis Terbaik di AMA 2019
Jakarta, Insertlive - Taylor Swift akan segera menerima penghargaan artis terbaik satu dekade dalam acara American Music Awards 2019 yang akan dilaksanakan bulan depan, November 2019.

Sebuah stasiun televisi Amerika Serikat, Dick Clark Production, mengumumkan pada hari Rabu (30/10) bahwa pengaruh Taylor Swift dalam dunia musik dalam satu dekade belakangan ini  sangat memukau.

Taylor Swift menangkan penghargaan di AMA 2019Taylor Swift menangkan penghargaan di AMA 2019/ Foto: APTN


"Dampak Taylor terhadap musik dekade ini tidak dapat dipungkiri dan penampilannya di American Music Awards benar-benar spektakuler," ucap Mark Bracco, Wakil Presiden Eksekutif Dick Clark Production

Selain itu, mereka juga mengatakan, Taylor Swift akan mengalahkan rekor Michael Jackson sebagai peraih kemenangan terbanyak dalam sejarah AMA.



Memang, dalam kurun waktu lima tahun belakangan, Swift memenangkan penghargaan dalam AMA sebanyak 23 kali, mendekati Jackson yang mendapatkan penghargaan 24 kali.

Namun, satu dekade belakangan, Swift mengalahkan semua penyanyi ternama dunia dalam acara penghargaan tersebut.

Untuk merayakannya, staf AMA 2019 mengharapkan kehadiran Swift untuk tampil di acara tersebut. Mereka juga meminta Swift untuk menyanyikan beberapa lagu hitsnya di panggung AMA 2019.

Selain Taylor Swift, ada beberapa penyanyi ternama dunia lainnya yang masuk dalam nominasi penyanyi terbaik di AMA 2019, yakni Post Malone, Ariana Grande, Drake dan Halsey.

[Gambas:Video Insertlive]

(nap/des)
KOMENTAR
POPULER