Momen Seru Bintang Film Terminator: Dark Fate di Karpet Merah

Daisy Weku & John De La Vina - INSERTLIVE
Selasa, 22 Oct 2019 09:56 WIB
Kru dan para pemain film Terminator: Dark Fate baru saja menggelar konferensi pers pada Senin (21/10) di Korea. Kru dan para pemain film Terminator: Dark Fate baru saja menggelar konferensi pers pada Senin (21/10) di Korea.
Mackenzie Davis yang berperan sebagai Grace terlihat berpose di sebelah replika robot terminator. Mackenzie Davis yang berperan sebagai Grace terlihat berpose di sebelah replika robot terminator.
Mengenakan gaun hitamnya, Natalia Reyes terlihat cantik bergaya di sebelah ikon film Terminator: Dark Fate. Mengenakan gaun hitamnya, Natalia Reyes terlihat cantik bergaya di sebelah ikon film Terminator: Dark Fate.
Begitu pun dengan Arnold Schwarzenegger dan Gabriel Luna terlihat berpose di antara replika robot Terminator. Begitu pun dengan Arnold Schwarzenegger dan Gabriel Luna terlihat berpose di antara replika robot Terminator.
Selain replika robot, pada acara itu juga memperlihatkan senjata bazooka yang khas di film Terminator: Dark Fate. Selain replika robot, pada acara itu juga memperlihatkan senjata bazooka yang khas di film Terminator: Dark Fate.
Arnold Schwarzenegger juga mencoba menggunakan bazooka. Gayanya berhasil mencuri perhatian para penggemarnya. Arnold Schwarzenegger juga mencoba menggunakan bazooka. Gayanya berhasil mencuri perhatian para penggemarnya.
Kru dan para pemain film Terminator: Dark Fate baru saja menggelar konferensi pers pada Senin (21/10) di Korea.
Mackenzie Davis yang berperan sebagai Grace terlihat berpose di sebelah replika robot terminator.
Mengenakan gaun hitamnya, Natalia Reyes terlihat cantik bergaya di sebelah ikon film Terminator: Dark Fate.
Begitu pun dengan Arnold Schwarzenegger dan Gabriel Luna terlihat berpose di antara replika robot Terminator.
Selain replika robot, pada acara itu juga memperlihatkan senjata bazooka yang khas di film Terminator: Dark Fate.
Arnold Schwarzenegger juga mencoba menggunakan bazooka. Gayanya berhasil mencuri perhatian para penggemarnya.
Jakarta, Insertlive - Para pemain film Terminator: Dark Fate baru saja melangsungkan konferensi pers di Korea Selatan, Senin (21/10) kemarin. Mereka antusias melihat penggemarnya. (agn/fik)
KOMENTAR
POPULER