Kemeriahan Acara Konferensi Pers Film Terminator: Dark Fate di Korea

arm & Daisy Weku - INSERTLIVE
Senin, 21 Oct 2019 09:15 WIB
Korea Selatan dipilih untuk menjadi tempat pertama promosi film Film Terminator: Dark Fate di Asia, Senin (21/10). Korea Selatan dipilih untuk menjadi tempat pertama promosi film Film Terminator: Dark Fate di Asia, Senin (21/10).
Selama kunjungan di Seoul, Arnold Schwarzenegger dan Linda Hamilton akan bertemu dengan penggemar, wawancara dengan dan Asia, serta mengadakan pemutaran perdana. Selama kunjungan di Seoul, Arnold Schwarzenegger dan Linda Hamilton akan bertemu dengan penggemar, wawancara dengan dan Asia, serta mengadakan pemutaran perdana.
Selain Arnold dan Linda sutradara Tim Miller dan tiga bintang lainnya, Mackenzie Davis, Natalia Reyes, dan Gabriel Luna juga turut hadir. Selain Arnold dan Linda sutradara Tim Miller dan tiga bintang lainnya, Mackenzie Davis, Natalia Reyes, dan Gabriel Luna juga turut hadir.
 FIlm Terminator: Dark Fate ini merupakan sekuel dari film Terminator 2: Judgment Day.  FIlm Terminator: Dark Fate ini merupakan sekuel dari film Terminator 2: Judgment Day.
Terminator: Dark Fate mengisahkan pertarungan antara Grace, dengan musuh utama mereka Terminator Rev-9 yang dipersenjatai dengan teknologi canggih. Terminator: Dark Fate mengisahkan pertarungan antara Grace, dengan musuh utama mereka Terminator Rev-9 yang dipersenjatai dengan teknologi canggih.
Ini adalah kunjungan ke dua kalinya Arnold ke Korea Selatan. Ini adalah kunjungan ke dua kalinya Arnold ke Korea Selatan.
Terminator: Dark Fate akan dirilis di bioskop Korsel pada 30 Oktober mendatang. 
Terminator: Dark Fate akan dirilis di bioskop Korsel pada 30 Oktober mendatang.
 
Korea Selatan dipilih untuk menjadi tempat pertama promosi film Film Terminator: Dark Fate di Asia, Senin (21/10).
Selama kunjungan di Seoul, Arnold Schwarzenegger dan Linda Hamilton akan bertemu dengan penggemar, wawancara dengan dan Asia, serta mengadakan pemutaran perdana.
Selain Arnold dan Linda sutradara Tim Miller dan tiga bintang lainnya, Mackenzie Davis, Natalia Reyes, dan Gabriel Luna juga turut hadir.
 FIlm Terminator: Dark Fate ini merupakan sekuel dari film Terminator 2: Judgment Day.
Terminator: Dark Fate mengisahkan pertarungan antara Grace, dengan musuh utama mereka Terminator Rev-9 yang dipersenjatai dengan teknologi canggih.
Ini adalah kunjungan ke dua kalinya Arnold ke Korea Selatan.
Terminator: Dark Fate akan dirilis di bioskop Korsel pada 30 Oktober mendatang. 
Jakarta, Insertlive - Kemeriahan acara konferensi pers film Terminator: Dark Fate di Seoul, Korea Selatan yang dihadiri para pemain dan sutradara.
KOMENTAR
POPULER