Perempuan Tanah Jahanam, Perjalanan Mengerikan Tara Basro

YOA - INSERTLIVE
Jumat, 11 Oct 2019 21:59 WIB
Perempuan Tanah Jahanam, Perjalanan Mengerikan Tara Basro
Jakarta, Insertlive - Film Perempuan Tanah Jahanam karya sutradara Joko Anwar akan tayang di bioskop Indonesia pada 17 Oktober 2019. Trailer filmnya bahkan telah dirilis pada Senin (17/9) lalu.

Perempuan Tanah Jahanam mengisahkan tentang dua orang wanita bernama Maya (Tara Basro) dan Dini (Marissa Anita) yang bekerja keras untuk bisa bertahan hidup di kota. Maya yang berlatar belakang tak memiliki keluarga menjadikan Dini sebagai orang yang penting dalam hidupnya.

Untuk bisa bertahan hidup, Maya dan Dini melakukan berbagai cara. Termasuk menjalani bisnis hingga kegagalan terus menghantui mereka.

Hingga pada suatu ketika Maya mendapatkan informasi bahwa ia mempunyai harta warisan keluarga yang tertinggal di kampung asalnya. Informasi itu membuat Maya bersama Dini pergi ke kampung tempat keluarganya tinggal dahulu.

Maya dan Dini akhirnya sampai di kampung tersebut. Mereka berdua berada di rumah besar yang kosong, kondisinya juga terlihat aneh, banyak kuburan anak-anak kecil.

Pada suatu malam, Maya mendengar jeritan seorang perempuan yang hendak melahirkan. Maya kemudian menghampiri tempat berasalnya suara tersebut. Mulai dari situlah akhirnya misteri kampung yang didatangi Maya dan Dini mulai terungkap.

Selain Tara Basro dan Marissa Anita, Perempuan Tanah Jahanam juga dibintangi oleh Asmara Abigail, Christine Hakim, dan Ario Bayu.


[Gambas:Video Insertlive]

(yoa/yoa)
KOMENTAR
POPULER