Film 'Perempuan Tanah Jahanam', Zidni Hakim: Jangan Nonton Sendirian

Nadiyas Utami Pratiwi - INSERTLIVE
Rabu, 02 Oct 2019 17:32 WIB
Sebuah ringkasan singkat tentang keseruan dan tantangan dalam film Perempuan Tanah Jahanam karya Joko Anwar.
Jakarta, Insertlive - Salah satu film karya Joko Anwar yang berjudul Perempuan Tanah Jahanam akan segera tayang di bioskop seluruh Indonesia.

Tiga pemain dalam film tersebut yaitu Tara Basro, Zidni Hakim dan Kiki Narendra, menyempatkan hadir ke studio Insertlive untuk menceritakan secara detail tentang film terbaru mereka.  

"Film ini bercerita tentang dua sahabat yang struggling di kota besar namun gagal. Tapi, mereka menemukan rahasia jika Maya ternyata memiliki warisan dan ia pergi ke desa mencari tahu soal warisan tersebut." ucap Tara Basro saat ditemui di Gedung Insertlive, Rabu (2/10).


Pemain film Perempuan Tanah JahanamPemain film Perempuan Tanah Jahanam/ Foto: Setiawati Bintang


Film garapan Joko Anwar ini ternyata memberikan tantangan tersendiri bagi ketiganya. Jarak desa yang digunakan untuk syuting dari kota, membutuhkan waktu perjalanan hampir dua jam.

Selain itu, ada jalanan yang memang baru dibangun khusus untuk syuting film Perempuan tanah Jahanam. Hal ini membuat mereka mengakui bahwa film ini sangat berbeda dari film lainnya.


"Medannya berat banget, butuh dua jam perjalanan dari kota ke lokasi. Satu jam perjalanan di jalan raya, 1 jam lagi emang ke desanya yang jalanannya itu baru dibangun untuk syuting film ini." ucap Zidni.

Mereka menyebutkan, film ini berbalut dengan kisah horor tetapi juga mengedepankan tema kekeluargaan. Oleh karena itu, akan ada banyak bahan untuk berdiskusi tentang film ini nantinya.

Mereka berpesan sebaiknya bila menonton film ini diusahakan tidak menonton sendirian.

"Pokoknya kalau nonton jangan sendiri, bagi kami, lebih seru nonton bareng-bareng. Kalau jantungan enggak tanggung jawab yaa" ucap Zidni.

Film Perempuan Tanah Jahanam akan tayang di bioskop seluruh indonesia para 17 Oktober 2019 mendatang.

[Gambas:Video Insertlive]



(nap/des)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER