Glenn Dedikasikan Panggung bagi Maluku & Papua di Pekan Kebudayaan Nasional

Prasiwi dan Agasa - INSERTLIVE
Sabtu, 12 Oct 2019 10:00 WIB
Glenn Dedikasikan Panggung bagi Maluku & Papua di Pekan Kebudayaan Nasional
Jakarta, Insertlive - Glenn Fredly tampil menjadi salah satu pengisi acara di acara kebudayaan Pekan Kebudayaan Nasional 2019 yang diadakan di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Glenn Fredly pun memberikan pendapatnya tentang kebudayaan di Indonesia. Ia menyebut bahwa ia sangat salut kepada para pegiat kebudayaan khususnya dari kaum milenial.

"Bagi saya itu belajar keberagaman budaya itu penting banget, karena budaya itu identitas buat bangsa ini. Ini bagian kecil untuk merayakan keberagaman kebudayaan," ujarnya saat ditemui usai mengisi acara di Pekan Kebudayaan Nasional, Jumat (11/10).

Glenn FredlyGlenn Fredly/ Foto: Prasiwi dan Agasa Harcis

"Saya senang bisa hadir apalagi liat anak muda berseni dan bekerja tanpa banyak omong dan kasih banyak energi buat saya," paparnya lebih lanjut.

Rajin menyuarakan perdamaian atas bencana yang tengah terjadi di beberapa daerah di Indonesia bagian Timur, penyanyi asal Ambon itu menyebut bahwa ia akan tetap menyuarakan perdamaian atas Papua dan Maluku.

"Saya dedikasikan panggung saya untuk saudara-saudara saya di Indonesia bagian Timur, khususnya yang sampai hari ini mereka masih mengira-ngira keadaan disana terutama untuk Maluku dan Papua. Mereka butuh banyak donasi seperti support untuk bentuk moral. Uang bisa dicari tapi bentuk support bakal susah dicari," tukasnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/dis)
KOMENTAR
POPULER