Kang SoRa Tertarik untuk Bisa Main Film Indonesia

Agasa Harcis - INSERTLIVE
Kamis, 10 Oct 2019 11:57 WIB
Kang SoRa Tertarik untuk Bisa Main Film Indonesia
Jakarta, Insertlive - Memainkan peran dalam film dengan tema persahabatan, Sunny, Kang SoRa menyebut ia ingin sekali memiliki kesempatan untuk bermain di semua genre film.

"Aku mau coba banyak genre dari setiap genre yang ada, seperti genre action hingga drama. Aku menyukai ketika aku harus berperan di dalam drama juga dalam film," ujarnya saat ditemui di acara Korean Indonesia Film Festival 2019 yang digelar hari ini, Rabu (9/10) di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Tak hanya itu, ia juga menyebut bahwa di awal Januari tahun depan ia akan kembali bermain peran dalam sebuah film terbaru

"Aku lagi kerjain proyek film. Kemungkinan akan segera rilis di Januari tahun depan," imbuhnya.

Kang Sora mengaku sangat senang bahwa film versi Koreanya ikut mendunia dan berharap bahwa ke depannya akan juga semakin berkembang lagi.

"Aku sangat tersentuh ketika tau bahwa Film Korea ini sudah mendunia, dan berharap bahwa ke depannya akan semakin berkembang lagi," imbuhnya.

Ditanya soal bermain peran di dalam film Indonesia, Kang Sora mengaku akan sangat senang dan sangat ingin sekali tergabung dalam peran di film Indonesia.

Kang SoraKang Sora/ Foto: Marianus Harmita

"Kalau salah satu film Indonesia ajak aku main di filmnya, aku sangat senang dan aku mau banget," ucapnya.

Terakhir, ia juga memberikan harapan dan pesan kepada para Insertizen untuk bersama-sama mengajak menonton film Sunny juga film Bebas karena film yang disampaikan sangat bagus dan hangat.

"Ayo, semua tonton film Sunny juga Bebas. karena dalam film ini banyak mengandung nilai moral yang bagus juga tentang persahabatan yang hangat," tukasnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/des)
KOMENTAR
POPULER