Drama Korea Person Who Gives Happiness Eps.13, Ha Yoon Suka Berakting

arm - INSERTLIVE
Selasa, 08 Oct 2019 06:19 WIB
Drama Korea Person Who Gives Happiness Eps.13, Ha Yoon Suka Berakting
Jakarta, Insertlive - Drama Korea andalan Trans TV, Person Who Gives Happiness, memasuki episode ke-13. Menceritakan tentang Ha Yoon yang melihat Yu Ri ketika sedang belajar dan bercerita bahwa dirinya ingin bersekolah akting.

Namun, Nyonya Park tidak mengizinkan Ha Yoon untuk masuk ke sekolah akting milik Mi Sook tersebut. Setelah itu, Gun Woo dan ayahnya duduk bersama di sebuah bar, dia bercerita bahwa setelah melihat Eun Hee dirinya merasa nyaman dan hangat.

Gun Woo kemudian meminta sang ayah untuk memberinya waktu lagi untuk menenangkan diri. Sementara itu, Nyonya Park memarahi Eun Hee karena hasil tes bahasa Inggris milik Ha Yoon mendapatkan nilai yang buruk.

Person Who Gives HappinessPerson Who Gives Happiness/ Foto: Instagram/popcorn_disc
Melihat hal itu, Suk Jin akhirnya mengizinkan Ha Yoon untuk berakting kembali dan hal itu membuat Ha Yoon memanggil Suk Jin dengan sebutan ayah. Kemudian Nyonya Park tidak terima Ha Yoon akan beradu akting sebagai ibu dan anak dengan Ja Kyung.

Nah, bagaimana kelanjutan kisahnya? saksikan drama Korea Person Who Gives Happiness setiap hari Senin sampai Jumat pukul 10.00 WIB di Trans TV, Insertizen juga bisa menonton secara streaming di sini.

[Gambas:Video Insertlive]

(arm/arm)
KOMENTAR
POPULER