Drama Korea Person Who Gives Happiness Eps.12, Ha Yoon Peluk Gun Woo

arm - INSERTLIVE
Senin, 07 Oct 2019 07:16 WIB
Drama Korea Person Who Gives Happiness Eps.12, Ha Yoon Peluk Gun Woo
Jakarta, Insertlive - Drama Korea Trans TV bertajuk Person Who Gives Happiness memasuki episode ke-12. Menceritakan Nyonya Park yang meminta Eun Hee untuk memanggilnya ibu, bukan tante lagi.

Ha Yoon masih memanggil Suk Jin dengan sebutan paman dan hal itu membuat Nyonya Park meminta Eun Hee untuk membujuk Ha Yoon memanggil Suk Jin dengan sebutan ayah.

Suk Jin mengatakan dirinya akan mendaftarkan pernikahannya, namun Nyonya Park menyuruh anaknya untuk menunda hal tersebut.

Ha Yoon kemudian berusaha untuk menelepon Gun Woo, namun tak diangkat oleh pria tersebut. Nyonya Park yang mengetahui kelakuan Ha Yoon kemudian menasihatinya dan memaksa memanggil Suk Jin dengan sebutan ayah, bukan paman.

Drama Korea Person Who Gives HappinessDrama Korea Person Who Gives Happiness/ Foto: YouTube
Ha Yoon dan Suk Jin kemudian memutuskan untuk makan bersama di luar, saat itu Ha Yoon melihat Gun Woo di restoran tersebut. Dia langsung lari dan memeluk Gun Woo, akhirnya mereka makan bersama atas permintaan Ha Yoon.

Tonton kisah selanjutnya drama Korea Person Who Givess Happiness hanya di Trans TV dari Senin hingga Jumat pukul 10.00 WIB. Insertizen juga bisa menonton secara streaming di sini.

[Gambas:Video Insertlive]

(arm/arm)
KOMENTAR
POPULER