SuperM Rilis Video Debut, Selamat Datang Jagoan Baru SM Entertainment

Syafrina Syaaf - INSERTLIVE
Jumat, 04 Oct 2019 11:54 WIB
SuperM resmi merilis video debut.
Jakarta, Insertlive - SuperM telah resmi meluncurkan video perdana bertajuk Jopping.

Grup musik asal Korea Selatan yang beranggotakan tujuh member yang terdiri, Kai, Taemin, Lucas, Taehyong, Baekhyun, Ten, dan Mark ini disebut sebagai kumpulan idol jagoan dari perusahaan agensi, SM Entertainment.

Lagu Jopping diproduksi dan ditulis oleh duo LDN yang berbasis di London. Mereka merupakan musisi yang tak asing lagi di jagat K-Pop.


Berdasarkan laporan dari NME, duo LDN telah bekerjasama dengan Red Velvet, TVXQ, dan Sistar.


Perilisan Jopping merupakan simbol diluncurkan mini-album debut SuperM. Lebih kurang terdapat tujuh lagu yang dipersembahkan untuk para penggemar mereka.

Tujuh anggota SuperM berasal dari grup pria paling populer label SM Entertainment, yakni  EXO, SHINee, NCT 127, dan WayV.

SuperM dijadwalkan tampil perdana untuk kali pertama pada hari Sabtu (5/10) besok di Capitol Records, Los Angeles. Pertunjukan debut SuperM akan disiarkan secara langsung di YouTube.

Selain itu, mereka juga akan menjadi bintang tamu pada acara Ellen DeGeneres pada Rabu (9/10) mendatang.

Lalu, pada bulan November mendatang, SuperM akan mengawali tur arena yang begitu ambisius.

Rencananya mereka akan menggelar konser di Madison Square Garden, New York, dan The Forum, Los Angeles, Amerika Serikat. Memang belum pernah ada konfirmasi, tetapi tampaknya SuperM memiliki agenda untuk menaklukan pasar Amerika Serikat.

(des/des)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER