Ini Dia Leader Boyband SuperM

Nadiyas Utami Pratiwi - INSERTLIVE
Jumat, 13 Sep 2019 11:17 WIB
Ini Dia Leader Boyband SuperM
Jakarta, Insertlive - Setiap boyband di Korea Selatan, pasti memiliki leader untuk memimpin dan memperkenalkan mereka ketika tampil di panggung. Hal ini berlaku juga bagi mega boyband di bawah naungan SM Entertainment, Super M. Mereka akhirnya sudah menunjuk sosok yang menjadi leader di boyband tersebut. 

Hal ini terlihat saat SuperM membuka sesi live di Instagram. Siaran yang berlangsung selama 27 menit itu, membahas berbagai topik hingga menentukan siapakah yang menjadi leader mereka.

SuperM Live InstagramSuperM Live Instagram/ Foto: Youtube/Super M



Saat Baekhyun menunjuk Taemin menjadi pemimpin, pria itu langsung menolak dan malah balik menunjuk personel EXO tersebut untuk menjadi leader-nya. Ia berpendapat bahwa Baekhyun memiliki kriteria sebagai sosok pemimpin. Mantan kekasih Taeyeon Girls Generation itu juga merupakan personel paling tua di antara anggota yang lain.

"Aku pribadi berpikir, sepertinya akan lebih baik jika Baekhyun adalah leader-nya. Jika membicarakan soal karier, memang aku lebih lama. Namun, setelah SuperM berlatih bersama, kupikir Baekhyun mengayomi kita lebih baik dan aku ingin dia jadi leader kita" ujar Taemin dalam siaran langsung di Instagram, Rabu (11/9).

Hal ini langsung disetujui personel SuperM lainnya seperti Lucas, Kai, Ten, Taeyong, dan Mark. Kai pun setuju dengan Taemin. Kai mengatakan bahwa Baekhyun dapat memberikan beberapa atmosfer baik dan menyenangkan dalam grup.

Baekhyun yang saat itu hanya mendengarkan, langsung merespons. Ia mengucakan terima kasih atas kepercayaan temannya dan meenerima posisi tersebut.

Rencananya, boyband mega SuperM besutan SM Entertainment ini akan segera debut pada 4 Oktober 2019 mendatang.

[Gambas:Video Insertlive]


(nap/fik)
KOMENTAR
POPULER