Inem Pelayan Seksi Tetiba Muncul di Jalan, Warga Heboh Bingit

arm - INSERTLIVE
Minggu, 22 Sep 2019 17:04 WIB
Inem Pelayan Seksi Tetiba Muncul di Jalan, Warga Heboh Bingit
Jakarta, Insertlive - Pemian film Inem Pelayan Sexy New, Jelita Callebaut dan Beddu turun ke jalanan car free day (CFD) di Kota Bekasi, Minggu (22/9) untuk melakukan promosi dan menyapa warga.

Film tersebut merupakan film daur ulang atas film tahun 1976 yang berjudul serupa. Uniknya lagi pemain utama film, Jelita merupakan anak dari Doris Callebaute yang dulu memerankan sosok Inem.

[Gambas:Instagram]

Menceritakan tentang Brontoyudo, seorang direktur sebuah perusahaan yang terpikat oleh wajah ayu seorang pelayan di rumah karyawannya.

Pelayan itu ialah Inem, seorang janda yang cantik dan seksi yang mampu memikat mata para lelaki.

Tak seperti Inem tahun 1976 yang dikemas secara seksi, film Inem Pelayan Sexy New akan dikemas menyesuaikan dengan era saat ini.

Banyak warganet yang penasaran dengan film daur ulang tersebut, akan kah kesuksesannya bisa menandingi film Inem terdahulu.

Selain warganet, warga di Kota Bekasi juga tak kalah antusias ketika dua pemain utama turun ke jalanan.

"Antusiasme warga kota Bekasi, dari mulai ibu-ibu sampai bapak-bapaknya liatin dan videoin Abeddu17 - @jelitacallebaut diwawancara. Pada nunggu mau foto bareng juga kali ya?" tulis akun @inemproduction di lini Twitter.

Tak lupa tagar #InemSexyNew juga dibubuhkan dan menjadi trending. Film tersebut akan tayang (3/10) mendatang. Warnganet juga banyak memberikan komentar dan meramaikan tagar tersebut.

"Ramekan #InemSexyNew," cuit salah satu netizen.

"Jadi penasaran #InemSexyNew," cuit yang lain.

"Harus nonton nih coy," ujar yang lain.

(arm/arm)
KOMENTAR
POPULER