Tayang di TIFF 2019, 'Gundala' Dapat Sambutan Meriah

Dini Astari - INSERTLIVE
Jumat, 13 Sep 2019 10:04 WIB
Tayang di TIFF 2019, 'Gundala' Dapat Sambutan Meriah
Jakarta, Insertlive - Film Gundala akhirnya bisa melakukan pemutaran perdana internasional di ajang Toronto International Film Festival (TIFF) 2019 dalam program Midnight Madness yang berlangsung hari Rabu (11/9) kemarin. 

Joko Anwar yang mewakili Gundala hadir di TIFF 2019 membagikan kemeriahan sambutan dari para penonton yang hadir. Dalam unggahannya di Twitter, terlihat sekitar 500 orang mengantre untuk menonton film pahlawan super asli Indonesia tersebut. 

"So tadi itu video orang antri #Gundaladitoronto saya ambil sejam sebelum jam tayang. 30 menit kemudian antriannya udah sampe muter jauuhh," tulis Joko Anwar.

TIFF sendiri merupakan sebuah ajang festival bergengsi yang memutar film-film yang akan berkompetisi di Oscar. Sementara itu, program Midnight Madness adalah bagian kategori di TIFF yang memutar film bergenre non drama.


Tak sembarang film bisa tayang di Midnight Madness TIFF. Pasalnya, program ini hanya memberi kesempatan kepada 10 film setiap tahun dan Gundala menjadi salah satu film yang berhasil terseleksi. 

Sambutan meriah dari kancah internasional yang diraih Gundala ini selaras dengan apa yang terjadi di Indonesia, lebih kurang 1 juta penonton telah memberikan respons yang positif. 

[Gambas:Video Insertlive]

(dia/des)
KOMENTAR
POPULER