Alasan Joker Versi Joaquin Phoenix Tak Dipertemukan dengan Batman

Yogi Alfian - INSERTLIVE
Kamis, 12 Sep 2019 18:14 WIB
Alasan Joker Versi Joaquin Phoenix Tak Dipertemukan dengan Batman
Jakarta, Insertlive - Sutradara film Joker, Todd Phillips, terlihat tak menyukai ide mempertemukan aktor pemeran Joker, Joaquin Phoenix, dengan Robert Pattinson, aktor Batman terbaru.  

"Tidak, pastinya tidak," kata Todd Phillips kepada Variety saat menjawab peluang perjumpaan Joker dan Batman dalam satu film.

Todd Phillips menuturkan bahwa saat ini ia ingin menampilkan  sosok Joker seutuhnya dalam sebuah cerita yang asli dan tidak berhubungan dengan DC Universe, seperti sebelumnya.

"Apa yang hebat dari Joker adalah ia seorang narator yang tak dapat diandalkan dan ia tak memiliki cerita asli," kata Todd Phillips.

Terkait terhubungnya Joker dengan Batman, Todd Phillips mengatakan bahwa nantinya akan ada Joker versi lain di masa mendatang.

Lalu, dia menegaskan bahwa Joker terbaru ini akan amat berbeda dari film-film terdahulu.

"Uniknya, di negara ini, buku komik sudah menjadi seperti karya Shakespeare, dan kau bisa membuat banyak versi 'Hamlet'. Kelak, masih akan ada banyak Joker lainnya, saya yakin, di masa mendatang," kata Todd Phillips menlanjutkan.

Joker versi Joaquin Phoenix dipastikan tayang pada awal Oktober 2019, dan Batman versi Robert Pattinson dijadwalkan tayang pada 2021. Kedua karakter itu hampir bisa dipastikan tidak saling berkaitan satu sama lain.

[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/des)
KOMENTAR
POPULER