Sepekan Tayang di Bioskop, It: Chapter Two Raih Rp1,4 Triliun

Nadiyas Utami Pratiwi - INSERTLIVE
Minggu, 08 Sep 2019 16:57 WIB
Sepekan Tayang di Bioskop, It: Chapter Two Raih Rp1,4 Triliun
Jakarta, Insertlive - Kembalinya Pennywise yang menjadi karakter dalam salah satu film horor terbaru yaitu It: Chapter Two ternyata sangat disukai oleh banyak orang.

Setelah film ini tayang selama seminggu di bioskop di seluruh dunia, kabarnya sudah mendapatkan keuntungan hingga Rp1,4 triliun.

Padahal, di hari Jumat (6/9) kemarin, film ini baru saja mendapat keuntungan hingga Rp147 miliar saja. Di Rusia, film ini baru mendapat keuntungan sehingga Rp29 juta.

It: Chapter TwoIt: Chapter Two/ Foto: Instagram/thehorrorstrain


Namun karena antusiasme para penonton yang sangat menunggu film ini, It: Chapter Two langsung melejit dan meraih keuntungan tertinggi dibanding film lainnya.


Sekadar informasi, film It: Chapter Two kembali disutradarai oleh Andy Muschietti dan diadaptasi dari sebuah novel karya Stephen King.

Film ini bercerita tentang seorang badut bernama Pennywise, tinggal di sebuah kota yang bernama Derry. Ia menculik anak-anak dan membunuh mereka dengan cara mengambil jiwanya. Namun, setelah 27 tahun yang lalu hampir dikalahkan oleh sekelompok anak, Pennywise kembali dan meneror anak-anak di kota Derry tersebut.

Beberapa pemain yang ada di film It: Chapter Two ini adalah Jessica Chastain, James McAvoy, Isaiah Mustafa dan Bill Harder.


[Gambas:Youtube]

(nap/nap)
KOMENTAR
POPULER