It: Chapter Two: Kembalinya Pennywise, Si Badut Pembunuh

YOA - INSERTLIVE
Rabu, 04 Sep 2019 15:42 WIB
It: Chapter Two: Kembalinya Pennywise, Si Badut Pembunuh
Jakarta, Insertlive - Film It: Chapter Two telah tayang di seluruh bioskop Indonesia hari ini, Rabu, (4/9). Sekuel dari film It (2017) garapan Andy Muschietti ini adalah merupakan karya adaptasi dari novel Stephen King.

It: Chapter Two menceritakan kembalinya badut mengerikan, Pennywise. Anggota Losers Club, Bill Denbrough, Beverly Marsh, Ben Hanscom, Richie Tozier, Mike Hanlon, Eddie Kaspbrak, dan Stanley Uris kembali bertemu dengan badut mengerikan tersebut setelah 27 tahun berlalu.

Kini, mereka telah bertambah usia dan tinggal di wilayah yang berbeda-beda. Hingga pada akhirnya sebuah telepon mengerikan membuat mereka kembali berkumpul. Pertemuan mereka berujung bertemu kembali dengan badut mengerikan tersebut.

Film yang dibintangi Bill Skarsgard itu digadang-gadang akan mendapat keuntungan setidaknya US$110 juta atau setara dengan Rp1,5 triliun sejak peluncurannya. Sebab, pendahulu film badut Pennywise itu meraup keuntungan hingga US$123 juta dolar atau setara dengan Rp1.7 triliun pada tahun 2017 lalu.

It: Chapter Two mendapat perhatian yang sangat tinggi dari publik di seluruh dunia. Hal ini dibuktikan dengan pendapatan dan juga rating yang mencapai 86 persen di Rotten Tomatoes.


[Gambas:Video Insertlive]


(yoa/fik)
KOMENTAR
POPULER