Lama Menghilang, The Dance Company Rencana Bikin Film

Syafri - INSERTLIVE
Kamis, 05 Sep 2019 11:11 WIB
Lama Menghilang, The Dance Company Rencana Bikin Film
Jakarta, Insertlive - Sudah cukup lama grup band The Dance Company tidak muncul di layar kaca. Meski begitu, salah satu personelnya, Aryo Wahab, menyebut bahwa band tersebut masih aktif mengisi beberapa acara hingga saat ini.

Bahkan, mereka berniat untuk membuat film yang menceritakan tentang para personel The Dance Company.

Aryo WahabAryo Wahab/ Foto: Syafri

"Kita ingin buat film, cuma lagi nunggu aja siapa yang pengen ngangkat," ujar Aryo Wahab saat ditemui di Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (4/9).

Keinginan The Dance Company untuk membuat film juga disebut sudah cukup lama. "Karena kita udah niat banget dari dulu, dari awal juga kita udah pengen," ungkapnya.

Apalagi para personel grup band-nya itu disebut Aryo punya banyak potensi selain bermusik.

"The Dance Company ini sebenarnya bukan hanya sebuah grup band. Ini sebuah produksi, sebuah perusahaan yang bisa ke mana-mana aja. Karena potensi dari masing-masing personel juga sangat kuat, bisa main film, musik, teater, konser, segala macam," katanya.

Jika keinginan tersebut dapat terwujud nantinya, Aryo mangatakan bahwa mereka sendiri yang akan berperan dalam film tersebut. Ia juga mengungkapkan telah memiliki ide cerita yang akan diangkat.

"Kita sendiri dong, nggak ada yang bisa gantiin. Kita pengennya terlepas dari musik filmnya, musiknya ada cuma temanya bisa identik dengan kita. Kalau cerita sudah ada," ujar Aryo Wahab.

[Gambas:Video Insertlive]


(aca/fik)
KOMENTAR
POPULER