NOAH Siapkan Kejutan untuk Yovie Widianto

Rere & Suchi - INSERTLIVE
Jumat, 16 Aug 2019 11:36 WIB
NOAH Siapkan Kejutan untuk Yovie Widianto
Jakarta, Insertlive - Konser Project X siap digelar pada 28 September 2019 mendatang. Pada kesempatan itu dua pelaku musik ternama, NOAH dan Yovie Widianto, memiliki kemungkinan untuk melakukan kolaborasi.

NOAH & Yovie WidiantoNOAH & Yovie Widianto/ Foto: Suchi Islamiyah
NOAH dan Yovie ingin memberikan kejutan tersebut pada para penggemarnya. "Bisa aja (kolaborasi) lah ya hahaa," ucap Yovie Widianto sambil bercanda di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (15/8).

Jelang konsernya, NOAH dan Yovie sudah mulai mempersiapkan banyak hal termasuk daftar lagu yang nantinya akan dibawakan.

"Persiapannya kita yang pasti song list ya karena kita kan album baru baru, treatment panggung segala macem terus kita siap-siap aja kagetin mas Yovie di atas panggung, hahaha," canda Ariel NOAH.

Konser kali ini juga sebagai penampilan perdana NOAH manggung tanpa kehadiran sosok Uki. Meski begitu NOAH mengaku tidak memiliki banyak kendala dan masih bisa menutupi kekurangan dari posisi Uki sebagai gitaris.

"Secara teknis sih sebenernya nggak terlalu banyak kendala, permainannya masih bisa di-cover," ucap Ariel.

Project X sendiri juga menggaet beberapa musisi ternama lainnya seperti Arsy Widianto, Rendy Pandugo, Rizky Febian, Brisia Jodie, Audrey Tapiheru hingga Lalahuta.

[Gambas:Video Insertlive]

(agn/fik)
KOMENTAR
POPULER