Hengkangnya Uki Disebut Dongkrak Album NOAH, Ariel: Nggak Benar

Vandino dan Reza - INSERTLIVE
Kamis, 15 Aug 2019 07:54 WIB
Hengkangnya Uki Disebut Dongkrak Album NOAH, Ariel: Nggak Benar
Jakarta, Insertlive - Hengkangnya Uki dengan alasan yang belum dikonfirmasi sendiri olehnya pribadi ini menimbulkan banyak spekulasi dari banyaknya netizen.

Terlebih, adanya kabar yang beredar bahwa hengkangnya Uki ini menjadi tolak ukur agar album terbaru NOAH yang baru dirilis ini menjadi populer. Ariel pun membantah hal itu dengan tegas.

"Sebenarnya Uki udah ngomong ke kita sekitar lima sampai enam bulan kemarin, tapi alasan kenapa kita gak umumin dulu hal itu karena kita memilih menyelesaikan album sampai rilis dulu baru akhirnya kita umumkan ke publik," ujar Ariel saat ditemui di acara NOAH Gathering di Darmawangsa, Jakarta Selatan.

"Jadi, kalau ada yang bilang berita itu untuk dongkrak album terbaru NOAH, itu nggak benar," tambahnya.

Sementara itu, Ariel juga memastikan bahwa hengkangnya Uki tak ada konflik internal yang terjadi di antara para personil.

NOAHNOAH/ Foto: Vandino dan Reza

"Kalau masalah konflik kita nggak ada sama sekali, tapi kalo masalah teknis sering banget kita ribut berempat," papar Ariel.

Ditanya soal pengganti Uki atas hengkangnya ia dari grup band NOAH, Ariel mengakui ia belum berpikiran untuk jauh kesana, karena sedang fokus untuk tur promo album terbaru NOAH.

"Kalau pengganti ya pasti pertama kali ngomongin hal ini ya, wajarnya pasti secepatnya cari pengganti. Tapi, saat ini belum kepikiran kesana karena masih fresh ngurusin album baru dan kalaupun mencari pengganti kita konsen aja cari orang yang bisa menggantikan peran Uki di NOAH," tukas Ariel.

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/dis)
KOMENTAR
POPULER