Anji hingga Prilly Latuconsina akan Meriahkan Konser Tunggal D'Masiv

Laylia Farida - INSERTLIVE
Kamis, 08 Aug 2019 22:29 WIB
Anji hingga Prilly Latuconsina akan Meriahkan Konser Tunggal D'Masiv
Jakarta, Insertlive - D'Masiv akan menggelar konser tunggal bertajuk D'Masiv #LoveConcert untuk merayakan 16 tahun band tersebut berdiri. Pada konsernya nanti, D'Masiv turut menggandeng sejumlah artis sebagai bintang tamu, di antaranya Anji, Rizky Febian, Is Pusakata, hingga Prilly Latuconsina.

Sang vokalis, Rian Ekky Pradipta, menuturkan bahwa pemilihan bintang tamu tersebut tidak sembarangan dan tentunya ada alasan khusus yang melatarbelakanginya.


"Kalau Anji, kami pernah membuat lagu bareng, lagunya dibuat ketika D'Masiv masih berjuang banget belum punya album. Kalau Rizky Febian, ternyata dia mengagumi lagu-lagunya D'MASIV," ujar Rian ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (8/8).

"Kalau Is Pusakata kami memang punya lagu berdua. Dia juga besar di skena indie, sehingga ini menunjukkan nggak ada sekat lagi di musik," sambungnya.

Selain penyanyi, D'Masiv juga turut mengajak aktris Prilly Latuconsina. Alasannya selain karena punya bakat menyanyi juga karena Prilly sering menyanyikan lagu-lagu D'Masiv. Ditambah lagi penggemar Prilly yang sangat banyak.

"Nah kalau Prilly, dia sering sekali tertangkap ternyata dia sering menyanyikan lagu D'MASIV. Ditambah lagi ternyata pengikut dia di Instagram lebih banyak daripada pengikut kami," ungkap Rian.
D'MasivD'Masiv/ Foto: Instagram/dmasivbandofficial
Konser tersebut akan berlangsung di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat pada 6 September 2019.

Ada empat kategori tiket yang diperjualbelikan untuk dapat menonton konser tersebut, yakni Festival A, Festival B, Tribune, dan VIP Floor.

Masing-masing kategori dibanderol dengan harga yang berbeda, yaitu Rp 465 ribu (Festival A), Rp 325 ribu (Festival B), Rp 250 ribu (Tribune) dan Rp 750 ribu (VIP Floor).

[Gambas:Video Insertlive]

(aca/aca)
KOMENTAR
POPULER