Rayakan 16 Tahun Berdiri, D'Masiv Gelar Konser Tunggal

Laylia Farida - INSERTLIVE
Kamis, 08 Aug 2019 21:34 WIB
Rayakan 16 Tahun Berdiri, D'Masiv Gelar Konser Tunggal
Jakarta, Insertlive - D'Masiv akan menggelar konser tunggal bertajuk D'Masiv #LoveConcert untuk merayakan 16 tahun band tersebut berdiri. Sejak tahun 2003, D'Masiv telah banyak mengeluarkan karya, terhitung sudah 6 album dimiliki Rian dan kawan-kawan.

"Kita berdiri dari tahun 2003, jadi sudah 16 tahun, kita sudah punya 6 album, lagu-lagunya juga alhamdulillah banyak yang tahu," ujar Rian dalam konferensi persnya di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (8/8).
D'MasivD'Masiv/ Foto: Laylia Farida
"Jadi kayaknya ini momen yang tepat untuk membuat sebuah konser tunggal sepanjang sejarah kita nge-band," sambungnya.

Konser tersebut dijadwalkan berlangsung pada 6 September mendatang. "Insyaallah nanti di tanggal 6 September 2019," ungkap Rian.

D'Masiv akan mempersembahkan lebih dari 20 lagu hitsnya mulai dari album pertama hingga album terbaru, yakni album keenam. Konser tersebut direncanakan berlangsung sekitar 2 jam.
"Karena memang berangkatnya dari album keenam ya, jadi pasti akan membawakan lagu dari album keenam. Tapi kita juga akan bawakan lagu hitsnya D'Masiv dari album lainnya," ujar sang vokalis.

"Sekitar 20 lagu lebih, targetnya sekitar 2 jam. Mudah-mudahan konsepnya nggak membosankan, karena lagunya banyak banget," lanjutnya.

Konser tersebut akan berlangsung di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat. Ada empat kategori tiket yang diperjualbelikan untuk dapat menonton konser tersebut, yakni Festival A, Festival B, Tribune, dan VIP Floor.

Masing-masing kategori dibanderol dengan harga yang berbeda, yaitu Rp 465 ribu (Festival A), Rp 325 ribu (Festival B), Rp 250 ribu (Tribune) dan Rp 750 ribu (VIP Floor).

[Gambas:Video Insertlive]

(aca/aca)
KOMENTAR
POPULER