Wanna One Siap Gelar Reuni, Rayakan 2 Tahun Debut

nap - INSERTLIVE
Kamis, 08 Aug 2019 09:47 WIB
Wanna One Siap Gelar Reuni, Rayakan 2 Tahun Debut
Jakarta, Insertlive - Kabar gembira untuk para Wannables sebutan untuk fans Wanna One. Kabarnya, boyband ini akan segera menyelenggarakan reuni untuk merayakan 2 tahun debut grup yang terbentuk dari program survival Produce 101.

Wanna OneWanna One/ Foto: https://www.instagram.com/wannaone.official/


Dilansir dari Spottv News, hanya saja, sampai saat ini kabar reuni tersebut belum ditentukan waktu serta tempat pelaksanaannya. Sementara itu, para personel Wanna One sudah tak sabar untuk merayakan 2 tahun debut mereka. Para personel ini akan menggunakan momen reuni tersebut untuk kembali menyapa para penggemar.




Sekadar informasi, pada Januari 2019 lalu, boygrup Wanna One resmi dibubarkan setelah 512 hari bersama. Sebelumnya, ketika salah satu personel asal China, Lai Kuan Lin, didapuk menjadi salah satu bintang tamu di acara variety show, Happy Together 4 sempat mengatakan bahwa para personel Wanna One telah memiliki janji untuk saling bertemu pada Rabu (7/8) untuk merayakan anniversary 2 tahun.

Meskipun boygrup ini telah bubar, para penggemar Wanna One masih saling berkomunikasi dan berbagi informasi satu sama lain tentang kegiatan para mantan personelnya. Tak hanya itu, salah satu lagu debut mereka yang bertajuk Energetic kembali memasuki tanggal lagu top 100 di Korea.

[Gambas:Video Insertlive]

(nap/fik)
KOMENTAR
POPULER